Pages

Minggu, 10 Juni 2012

SHINee Jonghyun Adalah Figur Ayah Yang Baik?

Dengan satu atau cara lain, SHINee tak pernah berhenti memukau fans.

Kali ini giliran Jonghyun yang membuat semua orang di dunia maya tersenyum lebar atau mengucapkan suara “awww” dengan bibir mereka. Idola ini sering menggunakan akun Twitter yang baru-baru ini ia buat untuk mem-posting dan meng-upload sesuatu yang lucu yang dapat membuat fans-nya tertawa, lebih sering bukan dengan upaya penuh gairah terhadap gambar atau strip komik dan keterangan, tidak selalu di sisi yang sesuai konten.

Setelah tweet lucunya baru-baru ini mengenai tahi burung yang jatuh di mobilnya, menertawakan situasi yang sebagian besar pemilik mobil merasa jengkel atau jijik, Jonghyun mem-followback seorang pengguna bernama Lincoln, anak kecil yang ditemui member SHINee ketika episode terbaru SBS “Star King”.

Fancam yang di-upload melalui suatu situs menunjukkan penyanyi ini mengangkat anak kecil tersebut dengan lengannya dan bermain dengannya, sampai sejauh menangkap kertas confetti yang jatuh dari atap agar bisa dilihat anak kecil dan menghiburnya. Fans wanita, khususnya, terpesona dengan betapa adegan tersebut terlihat nyaman dan alami, dan berkomentar dengan komentar seperti “ia akan menjadi ayah yang baik”.

Perasaan ayah milik Jonghyun yang mengejutkan ini menjadi jelas ketika ia men-tweet pada anak kecil tersebut “(…) Ku pikir tweet-ku akan menjadi bahaya bagi perkembangan dirimu… Aku khawatir… tidur nyenyak(…)”.

Kabar yang juga mengejutkan adalah bahwa akun Twitter anak kecil tersebut sebenarnya diurus oleh ibunya, yang mungkin menindaklanjuti harapan anaknya agar bisa tetap berhubngan dengan “SHINee hyung”.


Menanggapi penemuan tersebut, yang menyebutkan bahwa ibunya-lah yang mengurus tweet Lincoln, idola ini meminta maaf pada ibu dengan mengatakan “Ku pikir anda Lincoln jadi aku mengatakan hal yang tidak-tidak”, dan kemudian mengulangi ucapan selamat tidur, namun dengan kata-kata hormat.

Reaksi pertama Jonghyun terhadap pesan mungkin dalam suasana ceria, dan santai; namun khawatir dengan apa yang pantas dilihat seorang anak kecil, ketika dilihatkan pada sesuatu seluas internet, bahkan secara ringan, mungkin adalah tanda rasa tanggung jawab dan kedewasaan –terutama menimbang bahwa, sebagai selebriti, semua orang di segala usia akan mengamatinya, dan anak-anak yang lebih muda akan mengikuti sikapnya; jadi ini hal yang sangat mengagumkan dari dirinya untuk mengungkapkan keprihatinan tentang main-main terlalu banyak sementara anak-anak yang menonton.

Sedikit kejadian lucu seperti ini adalah bagian dari apa yang membuat orang-orang bangga menjadi fans K-Pop.





Source : KCI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates