Pages

Minggu, 10 Juni 2012

Taecyeon Meminta Maaf Kepada Fans INFINITE Atas Kesalahpahaman



2PM Taecyeon mengirim permintaan maaf kepada fans INFINITE di Twitter.

Taecyeon memposting pada tanggal 9, "Mungkin ada kesalahpahaman. Saya pikir sangat penting untuk mengatasinya seperti ini. Saya mengucapkan selamat ulang tahun INFINITE pada tahun kedua mereka, dan aku akan perhatikan untuk mencegah kesalahpahaman di masa depan. "

Permintaan maafnya merujuk pada tweet antara dirinya dan penyanyi G.NA, yang diposting tanggal 8 setelah‘M! Countdown‘, "Meskipun saya tidak menerima tempat 1 malam ini, saya ingin berterima kasih kepada semua yang memilih saya sebagai calon bersama Baek Ji Young sunbae dan INFINITE sunbae."

Taecyeon kemudian mentweeted, "Ini aneh bagi saya karena anak-anak dari INFINITE adalah sunbae Anda, Nuna." G.NA menjawab dalam bahasa Inggris dan Korea, "Mungkin karena aku lebih tua. Kalian seperti manula besar "

Apa yang tampak menjadi kesalahpahaman bagi beberapa fans INFINITE adalah jawaban berikutnya dari anggota 2PM: "" Tidak.. Seperti saya selalu mengatakan, kita menjadi tua bersama. " haha (sic) "
Anggota Inspirit (fan club resmi Infinite) membaca tweets dan salah paham bahwa Taec Yeon mengatakan Infinite bukan seorang sunbae besar dan mengeluh kepada Taec Yeon.

Dia kemudian retweeted pos lain oleh penggemar INFINITE: "INSPIRITS (klub penggemar INFINITE ), ' sunbaes besar yang disebut adalah 2PM,bukan INFINITE, tolong jangan salah paham."

Taecyeon juga tweeting dirinya sendiri, "Saya pikir beberapa dari Anda salah paham~ saya pikir ada baiknya kita menyelesaikannya seperti ini. INFINITE ~ selamat atas dua tahun ulang tahun Anda, dan saya akan lebih berhati-hati sehingga kesalahpahaman tidak akan timbul di masa depan. "Dengan penggemar masih berdebat, ia menambahkan kemudian," Oke mari kita berhenti ~ ~ Karena kedua oppas berharga ^ ^ ", meminta para penggemar untuk menghentikan pertengkaran.

Netizens berkomentar, "Saya ingin penggemar INFINITE jangan salah paham," "Saya pikir itu muncul karena bagian dalam bahasa Inggris," dan "Saya berharap kedua 2PM dan INFINITE berhasil."





Source : KDI Fanpage

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates