Pages

Jumat, 08 Juni 2012

SHINee Raih Posisi Pertama Chart Mingguan Tower Records Jepang


Dilansir kpopstarz.com, SHINee membuktikan kekuatan mereka di industri musik Jepang dengan berada di posisi pertama dalam chart single mingguan di Tower Records Jepang.
Sebelumnya, versi Jepang untuk SHERLOCK yang dirilis 16 Mei lalu sudah memuncaki chart single Tower Records K-Pop. Album yang berisi laguSherlock dan Keeping Love Again itu tidak hanya berada di posisi kedua chart harian Oricon, namun juga ada di posisi kedua untuk tiga minggu berturut-turut di chart mingguan bulan Mei.
Album itu menunjukkan tingginya popularitas SHINee dengan berada di peringkat teratas dari penjualan offline Tower Records minggu pertama Juni (28 Mei - 3 Juni).
Dan saat ini boyband agensi SM Entertainment itu akan menggelar tur Arena Jepang Pertama - SHINee World 2012 yang telah dimulai pada 25 Mei lalu di Fukuoka Marine Messe.
SHINee akan tampil di 7 kota yakni Tokyo, Sapporo, Nagoya, Osaka, Kyoto, dan Hiroshima. Tur yang awalnya dijadwalkan selama 14 kali konser itu akhirnya menambahkan 6 konser lagi lantaran permintaan tiket yang membludak dan langsung ludes saat dirilis.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates