Pages

Jumat, 08 Juni 2012

Taman Seksi di Pulau Jeju




Umumnya taman identik dengan pemandangan alam, lengkap dengan beragam bunga, pehohonan rindang, serta kolam air mancur yang mempercantik taman tersebut. Namun, bila Anda pergi ke Pulau Jeju, Korea Selatan, Anda akan menemukan sebuah taman yang berbeda.
Bernama Secret Theme Park, taman seluas 3.000 meter persegi ini merupakan objek wisata terbaru di Pulau Jeju. Berkunjung ke taman ini Anda tak hanya akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah. Namun di taman ini Anda juga akan menemui beragam pemandangan seni erotis karya seniman besar dunia.
Di taman Secret Theme Park terdapat patung alat vital, patung manusia yang sedang bercinta, patung hewan semacam monyet dan beruang yang sedang bercinta, dan tepat di salah satu dinding taman ini terdapat sebuah lukisan parodi 'Perjamuan Terakhir' karya Leonardo Davinci yang juga cukup vulgar.
Tak hanya itu, selain menampilkan fitur-fitur seni dengan tokoh-tokoh tanpa busana, Secret Theme Park juga memiliki galeri kebudayaan seksual, taman bonsai, kebun binatang mini, dan panggung pertunjukan teater.
Sejak pembukaannya, Secret Theme Park telah banyak mengundang kontroversi, terutama dari kalangan rohaniawan. Seperti dikutip dari The Chosunilbo, Kamis (7/06), mereka menganggap bahwa taman ini terlalu telanjang bahkan cenderung menghina agama dan merusak moral.
Secret Theme Park sendiri dibuka untuk umum sejak 21 Mei 2012, namun taman ini hanya memperbolehkan mereka yang sudah tergolong usia dewasa untuk masuk. Tidak untuk anak-anak.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates