Pages

Senin, 11 Juni 2012

Siapa Saja Bintang K-Pop Yang Paling Menyenangkan Untuk Diikuti Online ?

-FT Island’s Lee Hong Ki-
Bertentangan dengan penampilan panggungnya yang karismatik, Lee Hong Ki sering menampilkan sisinya yang lebih lembut melalui posting Twitter-nya. Dengan lebih dari 650.000 pengikut, Lee Hong Ki tidak memiliki kehadiran terbesar di Twitter, tapi dia memberikan update konstan dengan foto lucu dan pesan ke sesama selebriti - dan fans bisa melihat sekilas ke dalam percakapan pribadi yang terjadi antara bintang-bintang top. Dia juga banyak mentweet dalam bahasa Jepang , menciptakan citra ramah dengan penggemar Jepang-nya juga. ((Lee Hong Ki’s Twitter --> http://twitter.com/#%21/skullhong)


-JYJ’s Jaejoong-
Jaejoong JYJ tidak dapat membuat banyak penampilan TV karena alasan yang jelas, tapi dia terus membuka saluran komunikasinya dengan para penggemarnya melalui Twitter. Dia sering mengirim pesan ke anggotanya JYJ, Junsu dan Yoochun, dan juga berbagi beberapa pikiran pribadinya, seperti rasa takut menjadi tua. Mungkin itu menjelaskan mengapa ia memenangkan "Penghargaan Shorty" selama dua tahun berturut-turut, yang mmilih para selebriti yang "kreatif Twitter bio, kehadiran pada media sosial dan berbagi asli kehidupannya telah membantu mereka menceritakan kisah-kisah lebih benar tentang kehidupan mereka dan berpengaruh pada budaya pop. "(Jaejoong’s Twitter-->http://twitter.com/#%21/mjjeje)


-Super Junior’s Heechul-
Meskipun Heechul mengikuti wajib militer di Korea Oktober lalu , anggota Super Junior ini telah mempertahankan kehadiran online-nya dan terus membuka saluran komunikasinya melalui halaman Twitter pribadinya. Meskipun menjabat sebagai "tenaga pelayanan publik" dalam tentara Korea, Heechul selalu mengupdate saluran SNS nya dengan foto yang diambil dengan selebriti lainnya, atau gambar dari masa kecilnya. Dengan 1,3 juta pengikut, Heechul menjaadi salah satu yang terbesar memiliki pengikut, dan itu bahkan menempatkan dia di atas tren Twitter di seluruh dunia di masa lalu. (Heechul’s Twitter-->http://twitter.com/#%21/Heedictator)


-Jang Geun Suk-
Dengan hanya 360.000 pengikut, Jang Geun Suk memiliki jumlah terendah pengikut dalam daftar ini. Tapi dia mungkin salah satu Twitterers paling aktif di antara bintang K-pop , sering terjadi mengamuk di Twitter dengan beberapa pesan di rentang pendek. Ia suka mengirim pesan langsung kepada para penggemarnya dan posting foto tidak pernah dilihat sebelumnya secara teratur pada akun pribadinya, dan penggemar telah jatuh cinta dengan image onlinenya tanpa diduga- "Good Old Joe"
(Jang Geun Suk’s Twitter-->http://twitter.com/#%21/AsiaPrince_JKS)



-2NE1’s Dara-
"Jurubicara wanita tidak resmi" untuk 2NE1, Dara telah membangun persona online-nya selama menjadi anggota 2NE1 yang paling aktif dan vokal di Me2Day. Dia sekarang memiliki teman Me2Day 600K, tapi tumbuh dengan pesat saat ia terus-menerus memperbarui halaman dengan kegiatan kelompok dan foto di belakang adegan . Frekuensi pesan dia telah menurun sedikit akhir-akhir ini, tapi kami berharap untuk melihat dia mengambilnya lagi setelah 2NE1 menjalankan promosi penuh mereka akhir bulan ini. (Dara’s Me2Day-->http://me2day.net/21dara)


-2PM’s Nichkhun-
Nichkhun 2PM adalah yang paling hebat menggunakan Twitter karena langsung mengungkapkan perasaannya kepada para penggemarnya. Mampu menulis dalam empat bahasa yang berbeda mungkin membantu, tetapi ia sering menulis filosofis dan pendidikan dengan posting-nya. Kritiknya pada wawancara kontroversial Blok B di Thailand membantu penggemar lebih memahami keseriusan masalah ini. Selain itu, ia baru saja menulis pada masyarakat untuk tidak menyentuh atau menghapus Madame Tussauds figur lilin. Periksa salah satu enti "filosofis" terbarunya "Dari waktu ke waktu saya melihat kembali jejak kaki saya di jalan yang membawa saya di sini. Mereka ada untuk mengingatkan saya siapa aku, dari mana Aku datang, bagaimana aku sampai di sini, apa tujuan saya, dan mengapa aku akan turun di jalan ini. Seiring dengan setiap langkah adalah orang-orang yang indah yang berjalan dengan saya dan telah mengajarkan saya bagaimana menjadi diriku hanya dengan menjadi mereka. Untuk cara saya adalah hanya jalan 'Anda' . Saya berterima kasih kepada 'Anda'. " (Nichkhun’s Twitter--> http://twitter.com/#%21/Khunnie0624)


-Super Junior’s Siwon-
Siwon Super Junior adalah bintang K-Pop pertama yang melewati 1 juta pengikut Twitter Desember lalu. Dan sekarang dalam waktu kurang dari enam bulan, ia telah mampu mencapai 2,15 juta pengikut Twitter, yang paling banyak di antara semua selebriti Korea. Siwon pernah berkata, "Twitter adalah platform terbaik untuk langsung bertemu penggemar saya," dan dia menepati janjinya dengan terus memperbarui halaman dengan foto, pesan, dan berita untuk para penggemarnya untuk dilihat. Dia juga meninggalkan banyak pesan dalam bahasa Inggris untuk fans internasional,sehingga meningkatkan citranya di luar negeri. Siwon tidak membuat banyak penampilan di variety show atau memiliki kepribadian paling vokal di antara anggota Super Junior, tapi dia sudah berhasil mengubah citranya menjadi ramah “guy-next-door” dengan secara aktif terlibat dengan para penggemarnya di Twitter. (Siwon’s Twitter-->http://twitter.com/#%21/siwon407)




Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates