Pages

Senin, 11 Juni 2012

[Wisata Korea] Pengalaman berekreasi ditepi Sungai menjadi trend diKorea

Korea yang baru saja dipulihkan empat sungai utama sekarang terlihat semakin banyak pengunjung menikmati bersepeda (courtesy foto dari KTO).

Daerah di sekitar empat sungai yang dipulihkan telah melihat aliran kontinu pengunjung sejak pembukaan resmi bendungan baru, jalan sepeda, dan tempat perkemahan di tepi sungai.

Jalan lintas negara untuk bersepada ini, resmi dibuka bulan lalu, dipuji sebagai "fasilitas inovatif yang belum pernah terjadi sebelumnya" oleh Kathleen Stephens, mantan Duta Besar AS, yang baru saja menjadi pembalap sepeda asing pertama yang menyelesaikan tantangan melintas dijalan itu. Dia menyatakan harapannya bahwa ia bisa memiliki lebih banyak waktu di Korea untuk menyelesaikan kursus. Sebagai bagian dari Proyek Empat Sungai-sungai Sepeda-Kereta, Camping Bike Festival 2012 diadakan di Weir Ipo di Yeoju County, Provinsi Gyeonggi pada 2 Juni. Selama acara dua hari, pengunjung diperkenalkan dengan berbagai kegiatan rekreasi termasuk bersepeda, kayak, menunggang kuda-kuda, memanggang, dan membuat api unggun. Array dari tepi sungai hiburan telah mengumpulkan review positif sebagai pengalaman offbeat untuk berpartisipasi dalam kegiatan olahraga laut dan menikmati pemandangan malam yang menakjubkan sambil makan malam di seluruh wilayah.







Kayak ini menjadi salah satu kegiatan rekreasi yang paling populer oleh sungai-sungai (Foto courtesy of KTO).

Telah menerima respon pujian dari orang asing juga. Sebelumnya, sekitar 600 warga asing termasuk pasangan duta dan remaja, mahasiswa dari berbagai bangsa yang datang dari India, Polandia, Uzbekistan, dan Afghanistan melakukan kunjungan ke Baekjae Weir di Sungai Geum untuk menikmati program-program budaya yang beragam seperti bersepeda dan trekking dan sejarah pengalaman Korea. "Ini adalah pertama kalinya dalam 30 tahun saya mengendarai sepeda pada jalur yang panjang" kata duta besar yang hadir pada acara budaya. "Jalur sepeda memiliki banyak naik turun", kata seorang peserta Kanada yang mengajar bahasa Inggris di Chungcheongnam-do (Chungcheong Selatan Provinsi). "Saya merasa seperti saya berada di roller coaster".










Peserta di "Camping Sepeda 2012" bersantai di sekitar api unggun (photo courtesy of KTO).

Jumlah pengunjung ke situs rekreasi tepi sungai termasuk 16 bendung, jalan sepeda, dan situs berkemah melebihi angka 5 juta pada bulan Mei. Rekor tetap di 3 juta sampai April sejak dibuka resmi pada 22 Oktober tahun lalu, namun sungai melihat lonjakan lebih dari 1 juta pada bulan Mei. Di antara fasilitas rekreasi, bendungan yang paling dikunjungi poleh setengah dari angka dan taman tepi sungai, jalan sepeda, dan situs kamp diikuti oleh 1.7juta rekaman, 490.000, dan 310.000 masing-masing. Saat ini, perkemahan di sekitar Sungai Yeongsan dan Geum yang dipesan padat pada akhir pekan. Sistem sertifikasi yang penghargaan lintas negara pengendara sepeda diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak pengunjung. 



Source : KBPK Fanclub

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates