Pages

Minggu, 10 Juni 2012

SM TOWN LIVE III Siap Mulai Konser di Taiwan

Agensi entertainment raksasa Korea Selatan, SM Entertainment kini sedang dalam tahap persiapan untuk tur konser agensi mereka, SM TOWN LIVE III yang akan melanjutkan lokasi ke Taiwan.
Konser ini pastinya akan dihadiri oleh artis-artis SM Entertainment seperti BoASHINeeGirls Generationf(x)TVXQ dan Super Junior. Konser itu sendiri akan digelar pada Sabtu (9/6) esok di Hsinchu Sounty Stadium.
Tur konser dunia ketiga SM Ent ini sendiri sudah dimulai bulan Mei lalu, tepatnya pada 20 Mei 2012 yang digelar di Los Angeles. Dalam penampilan mereka di Amerika Serikat, puluhan ribu penggemar K-Pop benar-benar terpesona.
Dilansir kpopstarz.com, konser yang akan digelar di tempat terbuka itu, yakni di stadion Hsinchu County akan tampak sangat mewah dengan total sekitar 15 ribu penonton yang datang.
Setelah itu konser SM TOWN LIVE III akan berkunjung ke Jepang, yakni di Tokyo Dome pada 4-5 Agustus 2012 nanti setelah kemudian akan kembali ke Seoul, Korea Selatan untuk menggelar konser pada 18 Agustus di Seoul Olympic Stadium.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates