Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Amber f(x): Aku Bukanlah Seorang Pria


Amber f(x): Aku Bukanlah Seorang Pria
Setelah hampir satu tahun hiatus, kini girlband f(x)akhirnya comeback dengan mini album ELECTRIC SHOCK. Belum lama ini, f(x) tampil dalam program Mnet, Mnet Wide Open Studio.
Dilansir soompi.com, seluruh member f(x) (fx) tampak menikmati saat-saat mereka ada di dalam studio sambil menceritakan mengenai informasi yang mungkin tidak akan didapatkan para penggemar f(x).
Dalam acara itu member Amber mengungkapkan sesuatu yang mungkin mengganggunya, "Aku selalu dipanggil Amber si anak laki-laki, dan meskipun aku bersikap tomboy seperti pria, tapi aku bukanlah pria," dan hal itu membuat MC berkata, "Nah, sekarang semua orang tahu kebenarannya."
Mendengar itu, Luna kemudian menambahkan, "Ada juga permainan di internet yang bernama Luna, dan itu mirip dengan namaku. Jadi kalau kalian mencari namaku di internet, maka hanya jenis permainan yang muncul."
Tak mau kalah, sang leader Victoria juga menceritakan, "Aku juga hampir sama. Ketika kalian mencari nama Victoria di internet, maka terkadang akan muncul berita Victoria yang hamil. Dan itu adalah Victoria Beckham, bukan aku. Dan hal itu kadang membuat orang berpikir apakah saya hamil."

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates