Pages

Selasa, 19 Juni 2012

Siwon Super Junior Ungkap Foto 'Anaknya'


Siwon Super Junior Ungkap Foto 'Anaknya'
Salah seorang member Super JuniorSiwon mengupload foto lucu pada tanggal 17 Juni silam. Tweet tersebut bakal membuat fans shock jika hanya dibaca sebagian.
Siwon memulai tweetnya dengan pesan, "Setelah menjalani syuting MV semalaman, akhirnya aku sampai di rumah^^ Kali ini di Seoul, aku rasa aku akan berada di Seoul kurang dari 6 jam^^ Jadwal yang benar-benar sibuk di mana aku harus berkemas dan pergi lagi, namun udara pagi hari ini lebih indah dari biasanya^^ selamat pagi dunia," tulisnya.
Setelahnya ia menulis tweet yang cukup mengejutkan, "Karenanya, aku memperkenalkan anakku^^ aigoo, ketika aku melihatnya, ia memiliki masa depan yang kelam.. @AllRiseSilver ia begitu mirip kamu^^," tulisnya yang juga me-mention akun Eunhyuk.
editan foto eunhyuk ©twitter siwon
Bersamaan dengan itu, ia juga mengunggah foto Polaroid, di mana memperlihatkan satu orang bayi yang merangkak di lantai dan seolah menangis. Namun ternyata foto bayi tersebut adalah editan foto wajahEunhyuk yang dipadukan dengan tubuh bayi.
Penggemar yang sempat menduga Siwon benar-benar memiliki bayi akhirnya bisa bernafas lega setelah melihat foto tersebut. Eunhyuk pun membalas tweet Siwon dengan kata-kata, "Ia bakal menjadi terkenal," tulisnya.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates