Pages

Jumat, 15 Juni 2012

Junsu JYJ: Saya Senang Ada di Indonesia



Junsu JYJ: Saya Senang Ada di Indonesia
Mendapatkan sambutan yang hangat saat datang di Indonesia pada Kamis (14/6) malam,Junsu mengaku sangat terkejut. Ini merupakan kali pertama dirinya datang ke Indonesia.
"Pertama kali saya mendarat di Jakarta tadi malam. Baru pertama kali ke Indonesia. Senang sekali bisa keliling di kota Jakarta," ucap Junsu saat menggelar preskon di Swargaloka Room, JITEC Mangga Dua, Jakarta Utara, Jumat (15/6).
Saya senang di sini. Makanya nanti saat saya pulang, saya akan sampaikan kesan terbaik selama saya di Indonesia untuk teman-teman saya
Junsu JYJ
 
Junsu menambahkan, jikalau dirinya sebenarnya punya kesempatan beberapa kali ke Indonesia, namun dikarenakan ada beberapa sebab sehingga tidak terwujud. Dan kali ini, Junsu siap menyapa penggemar dalam 1st Asian Tour In Jakarta pada Sabtu, 16 Juni 2012 besok.
"Sebenarnya sudah ada kesempatan beberapa kali ke Indonesia, tapi ada beberapa hal, jadi baru bisa sekarang," ungkap sahabat lead dance Super JuniorEunhyuk ini.
Personel boyband JYJ ini juga berjanji akan memperkenalkan Indonesia sebagai sebuah negara yang hangat. "Saya senang di sini. Makanya nanti saat saya pulang, saya akan sampaikan kesan terbaik selama saya di Indonesia untuk teman-teman saya," tukasnya.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates