Pages

Senin, 18 Juni 2012

Duet MBLAQ G.O dan Mir Dirilis Sebelum Konser di Jakarta


Duet MBLAQ G.O dan Mir Dirilis Sebelum Konser di Jakarta
MBLAQ G.O dan Mir akan merilis lagu duet mereka. Pada tanggal 18 Juni, J.Tune Camp, agensi yang menaungi MBLAQ mengumumkan bahwaG.O dan Mir akan merilis The BLAQ% Tour Part 1. G.O&Mir Wild pada tanggal 27 Juni secara online.
Seperti dilansir oleh Korea.com, meskipun demikian, G.O dan Mir tidak akan mempromosikan lagunya melalui TV. Penampilan pertama untuk lagu ini akan akan dilaksanakan di konser mereka di Indonesia, 2012 MBLAQ The BLAQ% Tour in Jakarta, pada tanggal 30 Juni.
Pada bulan April lalu, para penggemar memang dibuat tertarik pada kabar bahwa akan ada sub-grup pertama MBLAQ. Namun karena G.O harus menjalani perannya sebagai aktor untuk drama seri SBS, GHOST, perilisan album tersebut akhirnya ditunda.
Perwakilan dari MBLAQ mengatakan, "Lagu ini bukan lah bagian dari album untuk sub-unit mereka. Lagu ini adalah lagu untuk konser MBLAQ, yang akan dimulai akhir bulan ini."
Rangkaian 2012 MBLAQ THE BLAQ% TOUR akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juni 2012, di Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates