Pages

Selasa, 19 Juni 2012

EXO-K Pecahkan Rekor Penjualan Album Untuk Rookie


EXO-K Pecahkan Rekor Penjualan Album Untuk Rookie
Rookie grup EXO-K dari SM Entertainment telah menutup masa promosi MAMA di Korea dengan prestasi yang menakjubkan di berbagai chart musik. Apa saja prestasi mereka?
Sejak dirilis pada tanggal 9 April, mini album debut EXO-K, MAMA, telah terjual sebanyak lebih dari 100 ribu album dalam jangka waktu hanya 2 bulan. Angka ini tentu saja sangat signifikan jika dibandingkan dengan grup rookie (pendatang baru) yang lain. 
Jika angka ini ditambahkan dengan EXO-M MAMA yang terjual lebih dari 51 ribu keping, jumlah keseluruhan penjualan album MAMA telah mencapai lebih dari 150 ribu. Fakta ini membuat EXO menjadi boyband pendatang baru terlaris di tahun 2012 sejauh ini.
Dilansir oleh Allkpop.com, para member EXO-K mengungkapkan rasa bahagia mereka, "Masa promosi debut kami adalah saat yang berharga karena kami dapat belajar dan merasakan banyak hal. Terima kasih pada semua penggemar kami atas dukungan mereka. Kami akan menggunakan pengalaman ini sebagai batu loncatan untuk mengembangkan dari kami ke depannya."
Tak hanya sukses dalam penjualan album, EXO-K juga sukses dari segi jumlah iklan yang ditawarkan pada mereka. Setelah menyelesaikan masa promosinya, EXO-K akan mulai fokus pada aktivitas mereka secara internasional dan memproduksi album mereka selanjutnya.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates