Pages

Minggu, 10 Juni 2012

HyunA Ingin Ungkap Hubungan Cinta ke Publik

Dalam episode Beatles Code Season 2, yang tayang di stasiun Mnet, salah seorang member 4minute,HyunA mengungkap bahwa jika dirinya punya pacar, ia ingin mengungkap hubungan cintanya ke publik.
HyunA yang nampak iri dengan MC acara ini, Shindong yang hubungan pacarannya diketahui publik mengungkap, "Aku ingin membuka hubunganku seperti kamu," ucapnya pada Shindong.
Meski demikian, idol generasi pertama seperti Shoo S.E.S, Kan Mi Yeon Baby Fox dan artis solo So Yi menasehati HyunA agar tetap menjaga hubungan pribadinya sebagai sisi privat. "Jangan, jangan ungkap hubunganmu sampai di hari pernikahanmu," ucap So Yi.
HyunA lantas mengungkap alasan di balik keinginannya untuk berkencan secara terbuka. "Kalian tahu bahwa aku punya image yang kuat, jika aku berpacaran secara rahasia, aku rasa imageku bakal semakin buruk," ucapnya yang seolah tidak goyah dengan nasehat para seniornya.
"Jangan, kamu harus mencoba untuk tidak ketahuan," ucap So Yi. "Kamu bisa menyesalinya sesudahnya," tambah Shoo.
Sementara itu Shoo dan Kan Mi Yeon lantas mengungkap tentang hubungan cinta mereka di masa silam. "Kami tidak pernah mengungkap hubungan ke publik. Meski ketika ada rumor kami berpacaran, kami akan membantah atau menjawab no comment," ucap So Yi.
Hal ini lantas memicu pertanyaan Shindong, "Jadi kalian berkata bahwa semua rumor yang dahulu benar?" Yang lantas dijawab wanita tersebut, "Ada beberapa yang benar, dan yang lain salah," pungkasnya.
Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates