Pages

Jumat, 15 Juni 2012

Jay Park Siap Tur Konser Asia, Akankah Mampir ke Indonesia?


Jay Park Siap Tur Konser Asia, Akankah Mampir ke Indonesia?

Sukses dengan album solonya, kini penyanyi K-Pop Jay Park siap untuk menggelar konser tur keliling Asia yang pastinya begitu dinantikan oleh para penggemar.
Merilis konser yang bertajuk New Breed Asia Tour, rangkaian konser pertama Jay Park ini akan digelar di Olympic Park pada 18 Agustus 2012. Saat itu pula, pria yang pernah menjadi leader boyband 2PM ini mengatakan bahwa dia siap untuk tur konser di Asia.
Dilansir allkpop.com, konser ini dipersiapkan setelah Jay Park meraih kesuksesan saat melakukan show promo albumnya di 5 negara Asia serta tur konser pertamanya di Amerika Serikat.
Disebutkan, dalam tur konser Asia nanti, Jay Park akan menampilkan sisi unik dan tampilan dirinya yang begitu jujur yang disebutkan akan jauh lebih keren daripada saat dirinya menggelar showcase untuk promo album beberapa waktu yang lalu.
Untuk tiket konsernya di Korea Selatan, mulai dijual pada 21 Juni nanti pada pukul 20.00 waktu Korea Selatan melalui YES24. Berharap saja Jay Park akan menggelar konser di Indonesia, lantaran showcase-nya pada Mei lalu meraih sukses dari para penggemar.

Source : kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 ria ilwoostory. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates